Wali Kota Tangerang Sebut Rakerda KNPI Luar Biasa

TangerangTribun.com, TANGERANG – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD KNPI Kota Tangerang mendapat apresiasi yang tinggi dari Wali Kota Arief R. Wismansyah. Orang nomer satu di Kota Akhlakul Karimah ini menyebut Rakerda kali ini luar biasa.

Menurut Wali Kota, dari tema yang diusung yakni From The Idea To Act bukan hanya mencetuskan ide-ide, tapi diintruksikan langsung bergerak. Apalagi sebentar lagi sedang pembahasan anggaran untuk Tahun Anggaran 2020.

“Raker merupakan momentum yang penting karena perkembangan zaman begitu cepat. Tentunya pemuda pemudi Kota Tangerang harus siap, jadi jangan sampai jadi penonton saja,” kata Arief, Sabtu (13/7/2019).

Arief juga meminta para pemuda mempunyai ide yang besar untuk memajukan Kota Tangerang dalam pembangunan. Selain itu KNPI harus bisa memberikan pemuda penyadaran sehingga timbul wirausaha muda dan menjadi pelopor di wilayah masing-masing.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan menjelaskan, pada rakerda tahun ini adalah yang pertama dilaksanakan pada periodenya. Kegiatan ini juga, diharapkan menjadi acuan pihaknya dalam menggagas ide program kedepannya.

“Semoga dengan adanya rakerda ini, diharapkan KNPI bakal memunculkan ide dan gagasan dalam bersama membangun Kota Tangerang lebih baik lagi,” terang Uis.

Uis menambahkan, kegiatan ini bukan hanya menggugurkan tanggungjawab. Namun, diminta rakerda ini diikuti dengan serius para peserta. Jadi katanya, apa yang ingin dicitakan bisa tercapai untuk membangun Kota Tangerang.

“Saya minta, para peserta nanti dalam mengikuti rakerda serius. Karena kita membahas perihal yang penting dalam bersama membangun Kota Tangerang,” tambahnya.

Diketahui, DPD KNPI Kota Tangerang menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2019 yang bertema ‘From The Idea To Act’ di Hawaii Resort Anyer, Serang, Provinsi Banten. Sebelum menggelar rakerda, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Darmawan menyerahkan SK DPK KNPI se-Kota Tangerang di Gedung KNPI, Jalan A Damyati, Sukasari, Kota Tangerang. (sam)

(Visited 330 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*