Wakil Apresiasi Sinergisitas Polri Dengan Pemkot

TangerangTribun.com, TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri acara syukuran dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang digelar oleh Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota.

Acara syukuran HUT Bhayangkara tersebut dihadiri pula oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, Ketua MUI Kota Tangerang KH. Edi Djunaidi Nawawi, serta perwakilan organisasi pemuda dan masyarakat.

Dalam sambutannya Sachrudin menyampaikan apresiasinya atas kinerja yang dilakukan oleh jajaran kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Tangerang.

“Selama ini kondisi keamanan di Kota Tangerang tergolong kondusif,” ucap Wakil pada acara yang berlangsung di aula Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (10/7/2019).

Selain itu, Wakil juga meminta agar kerjasama dan koordinasi baik yang selama ini dilakukan oleh kepolisan dan Pemkot Tangerang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus senantiasa terjaga.

“Keamanan menjadi faktor penting suksesnya pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Sachrudin mendoakan agar Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melaksakan tugas sebagai pelindung masyarakat.

“Demi kebaikan seluruh masyarakat khususnya Kota Tangerang,” pungkas Wakil. (sam)

(Visited 386 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*