Viral di Jejaring Sosial, Hutan Bunga Matahari di Tangerang Diserbu Warganet

HUTAN BUNGA MATAHARI
Hutan Bunga Matahari di Gang Makam, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Hutan Bunga Matahari di Tangerang mendadak viral baru – baru ini. Para warganet pun tak mau ketinggalan eksis dengan mengunjungi lokasi wisata baru tersebut agar bisa memamerkan foto – foto mereka untuk dipajang di akun jejaring sosial miliknya.

Ardi (22) yang kerap berselancar di jejaring medis sosial mengaku tertarik dengan kehadiran Hutan Bunga Matahari yang memang tengah viral saat ini. Ia pun mencoba mengunjungi lokasi tersebut yang berada di Gang Makam, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Ardi mengunjungi tempat itu bersama teman – temannya. Dirinya tertegun ketika melihat hamparan sawah digarap menjadi hutan yang dipadati oleh tanaman bunga matahari.

Warga asal Sepatan, Kabupaten Tangerang itu mulai memasuki area lokasi tersebut. Kedua matanya mulai melirik batang pohon demi pohon.

Bunga matahari yang indah dipegang olehnya. Dan didokumentasikan melalui ponsel miliknya.

“Saya tahu tempat ini ya dari medsos. Penasaran juga, sekalian mau coba tanam di rumah,” ujar Ardi saat berada di Hutan Bunga Matahari, Pinang, Kota Tangerang, Rabu (2/1/2019).

Ardi pun sempat bertanya kepada pengelola mengenai perawatan terhadap tanaman ini. Ia mencoba membeli bibit bunga matahari tersebut.

“Tadi niatnya mau beli bibit, tapi lagi enggak ada. Adanya pohonnya langsung,” ucapnya.

“Satu batang pohon harganya Rp. 25.000, saya beli dua untuk ditanam di rumah,” sambung Ardi.

Fina (19) satu pengunjung lainnya juga mengungkapkan ketertarikannya terhadap destinasi wisata baru ini. Dara manis asal Sangiang, Kota Tangerang itu menyempatkan waktu untuk berkunjung.

“Ya lihat – lihat di Instagram, bagus juga. Makanya mau coba datangin langsung. Sekalian lewat juga ke Alam Sutera. Enak tempatnya buat nyantai,” kata Fina. (sam)

(Visited 408 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*