Tips dan Prosedur Milenial Naik Pesawat di Bandara Soetta

Dini Febriyanti saat mewaancarai EGM Bandara Soetta, Agus Haryadi. [TangerangTribun.com]

TangerangTribun.com, BANDARA – Kasus Covid-19 di DKI Jakarta dan Tangerang Raya kian meningkat. Bahkan saat ini memasuki zona merah salam selebaran virus corona.

Kendati demikian pelayanan publik Bandara Soekarno-Hatta tetap melayani masyarakat. Namun harus melakukan berbagai prosedur untuk bisa melakukan penerbangan. Executif General Manager (EGM) Bandara Soetta, Agus Haryadi menjelaskan mengenai hal ini. Menurutnya ada sejumlah tahapan yang wajib dilalui calon penumpang.

“Prosedurnya harus melakukan tes kesehatan, punya healt card dan wajib pakai masker,” ujar Agus saat ditemui TangerangTribun.com.

Agus juga memberikan tips dan trik bagi para kaum milenial. Terlebih untuk mereka yang gemar melakukan travelling melalui jalur udara.

“Kalau dalam situasi Covid-19 ini, generasi milenial pastinya harus lebih tangguh. Karena Covid-19 ini rentan menyerang umur di atas 45 tahun. Milenial kan di bawah 30 tahun,” ucapnya.

Kendati demikian, Agus menyatakan kaum milenial harus tetap berhati – hati dan waspada. Sebab virus corona itu tak pandang bulu.

“Kami mengkampanyekan safe flight bagaimana aman dalam penerbangan. Triknya bagi milenial yang ingin terbang murah jangan pada saat jam sibuk atau bisa pesan sebelum tanggal keberangkatan. Masih banyak juga promo – promo yang diberikan oleh maskapai,” kata Agus.

AdapunĀ  program low cost carrier, low cost carrier adalah program maskapai, program penerbangan berbasis murah. Agus merinci ada 5 destinasi yang saat ini menjadi favorit. Seperti Makassar, Surabaya, Medan, Denpasar dan Pontianak.

 

Penulis : Dini Febriyanti

(Visited 314 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*