Terobos Lamer, Dua Pengendara Motor Ini Tewas Seketika

Terobos Lamer, Dua Pengendara Motor Ini Tewas Seketika
(TangerangTribun.com) - Sebuah mobil truk tanah diamankan petugas setelah insiden kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua korban meninggal.

TangerangTribun.com – Sebuah insiden mengenaskan kembali terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017) pukul 05.45 WIB. Kecelakaan itu menyebabkan dua orang tewas di tempat.

Korban meninggal diketahui bernama Muller dan Ratna. Saat kejadian Ratna dibonceng oleh Muller dengan motor Honda Kharisma bernopol B-6795-CCW .

Wakasat Lantas Polrestro Tangerang Kompol Gunanto menjelaskan perihal peristiwa tersebut.

Kejadian itu bermula ketika kedua korban nekat menerobos lampu merah, dan menabrak dengan truk tanah bernopol B-9568-FYT. Saat itu truk yang dikendarai Agung tengah melaju dari arah Jalan Daan Mogot menuju Cikokol. Saat melewati traffic light Pemkot Timur, truk itu malah menerobosnya, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

“Pengemudi truk terobos lampu merah yang sedang menyala (merah),” ujar Wakasat Lantas Polrestro Tangerang Kompol Gunanto, Rabu (6/12/2017).

Akibat terobos lampu merah, truk itu pun langsung menghantam sepeda motor korban. Muller dan Ratna yang menjadi korban tabrakan tersebut harus menghembuskan nafas terakhirnya di tempat dengan luka yang sangat parah.

“Kini kedua korban tersebut, dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan otopsi,” papar Gunanto. (sam)

(Visited 95 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*