Sopir Online di Tangerang Dirampok Penumpang, Mobil Dibawa Kabur

ILUSTRASI SOPIR ONLINE
Ilustrsi sopir online. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Seorang sopir online ditemani rekannya sedang menunjukkan TKP pertama kali dirinya dijerat menggunakan kawat oleh beberapa penumpangnya di sekitar Alam Sutera kepada petugas Polsek Cipondoh malam ini sekitar pukul 18.30 WIB.

Petugas Polsek Cipondoh datang ke lokasi untuk memastikan TKP sebenarnya yang ditunjuk oleh sopir online tersebut.

Diterima informasi awalnya sopir online mengambil order dari Harmoni Jakarta dengan tujuan Pasar Delapan Alam Sutera pada Minggu pagi selepas waktu sahur, penumpang tersebut ketika dijemput lebih dari 1 orang, satu duduk di depan dan lainnya di belakang.

Selepas keluar Tol Alam Sutera dan setelah melewati bundaran (belum jelas bundaran yang dimaksud) penumpang minta stop tujuan selesai, saat supir ingin melihat dan menyelesaikan aplikasi di gadgetnya, tiba tiba dari belakang seorang penumpangnya menjerat leher supir dengan benda yang disebutkan berupa seperti kawat. Sambil berusaha menahan jeratan dengan jari tangannya di bawah ancaman pelaku, akhirnya kemudi diambil alih oleh salah satu pelaku.

Sang sopir disekap di dalam perjalanan menggunakan lakban dan tali kemudian korban dibuang di daerah Cianjur dan mobil tsb dibawa lari para pelaku, selanjutnya setelah melapor ke Kepolisian di Wilayah Cianjur pengemudi diarahkan melapor ke Polsek Cipondoh dengan Surat Pengantar dan tali serta lakban bekas jeratan sebagai barang bukti.

Didapat keterangan selain mobil, gadget yang digunakan sebagai aplikasi online juga turut diambil.

Pengecekan sementara nomer tersebut saat ini masih aktif digunakan, Kapolsek Cipondoh yang mendengar laporan saat ini sedang berkoordinasi dengan Piket & Kanit Reskrim, setelah Wilayah Hukum TKP jelas dan LP diterima.

Kapolsek sedang mengumpulkan Opsnal, apabila ada bukti awal yang cukup dan semua jelas dari TKP dan BAP lengkap, malam ini juga Kapolsek dan Kanit Reskrim akan memimpin anggota dalam pengembangan dan pengejaran ke wilayah Cianjur Jawa Barat. (san)

(Visited 266 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*