Semrawutnya Kawasan Pasar Lama Tangerang Dikeluhkan Warga

Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Pasar Lama, Tangerang telah menjadi surga bagi masyarakat pencinta kuliner di kota berjuluk Seribu Industri Sejuta Jasa ini. Beraneka makanan serta minuman yang unik pun disajikan di pasar yang menjadi kebanggaan warga Tangerang tersebut.

Namun sayangnya penataan di Pasar Lama tidak sebanding lurus dengan yang diharapkan masyarakat. Kondisinya sangat semrawut dan kerap dikeluhkan banyak warga lainnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Muhammad (30) warga asal Tanah Tinggi, Kota Tangerang ini. Ia mengaku kelimpungan jika memarkirkan kendaraannya jika berkunjung di Pasar Lama.

“Macetnya parah, susah lewatnya,” ujar Muhammad kepada awak media, Rabu (8/5/2019).

Bahkan pria berusia 30 tahun itu mengaku stres jika terjadi kemacetan menggila di kawasan Pasar Lama. Terlebih saat momen Ramadan seperti ini.

“Sore sama mau Maghrib itu semrawut. Banyak yang beli takjil buat buka puasa. Kendaraan penuh,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gunawan (26) warga asal Tangerang lainnya. Dirinya mengungkapkan penataan parkir di kawasan Pasar Lama sangat acak – acakan.

“Enggak tertib parkirnya. Jadinya susah lewat,” kata Gunawan.

Gunawan berharap agar pemerintahan setempat dapat membenai karut marut persoalan di Pasar Lama. Sehingga lokasi tersebut dapat nyaman dikunjungi oleh banyak masyarakat.

“Harusnya ditata lebih rapi. Kadang juga yang jualan sampai ke badan – badan jalan. Jadinya macetnya parah susah masuk,” paparnya. (sam)

(Visited 276 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*