Sambut HUT RI ke-74, Disperindag Berikan Diskon 70% di Tangerang Great Sale

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama wakilnya Sachrudin saat menghadiri pembukaan Tangerang Great Sale di Sabar Subur Tangerang, Kamis (15/8/2019). [TangerangTribun.com/Sam]

TangerangTribun.com, TANGERANG – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 serta menjaga roda perekonomian di masyarakat, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) memberikan diskon belanja hingga 70%.

Tangerang Great Sale yang diinisiasi Disperindag diselenggarakan mulai tanggal 13 sampai 25 Agustus 2019 ini telah resmi dibuka oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, bertempat di Sabar Subur Tangerang Jl. Ki Asnawi no.36, Kamis (15/08/2019).

Dalam arahannya Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, program Tangerang Great Sale adalah salah satu upaya pemerintah untuk membantu menumbuhkan geliat perekonomian warganya.

“Ini usaha kita untuk menjaga daya beli masyarakat serta meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Tangerang,” tutur jelas Arief.

Menurut Arief, beralihnya  transaksi  kearah digital dimasyarakat saat ini, event seperti great sale diharapkan meningkatkan kunjungan terhadap  pusat perbelanjaan dan pertokoan.

“Semoga dengan adanya diskon belanja hingga 70%, bisa meningkatkan kunjungan belanja yang akan berdampak pada peningkatan pendapatan bagi para pelaku usaha di Kota Tangerang. karena tanpa adanya perekonomian yang berputar masyarakat tidak akan sejahtera” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang, Herman Suwarman mengatakan  partisipasi Tangerang Great Sale melibatkan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), mal, ritel, dan restoran se-Kota Tangerang.

“Partisipannya berjumlah 41, dan 26 toko modern,serta para pelaku UMKM” katanya.

Selain akan dimeriahkan berbagai acara dan aneka perlombaan, Menurut Herman, Tangerang Great Sale kali ini digelar bersamaan dengan event Indonesia Great Sale yang diinisiasi Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO). (ADV)

(Visited 448 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*