Sambut Asian Para Games, Ratusan Polisi Siap Amankan Bandara Soetta

BANDARA SOEKARNO HATTA
Jajaran kepolisian siap menjaga kemanan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang dalam Asian Para Games 2018. [TangerangTribun.com/Sam]

TangerangTribun.com – Dalam rangka menyambut dan sekaligus menyukseskan Asian Para Games 2018 yang sebentar lagi tiba, jajaran Kepolisian Polresta Bandara Soetta kerahkan ratusan personel di Bandara Soetta, Tangerang.

Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Kabag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Prayogo. Ia menjelaskan untuk pola pengamanan di Bandara Soekarno Hatta dalam rangka menyukseskan Asian Para Games tetap sama dan tak jauh berbeda pengamanannya seperti Asian Games 2018 kemarin.

“Untuk Asian Para Games, pengamanan di Bandara Soetta kita kerahkan 150 personel untuk di Bandara Soetta,” ucap Prayogo saat dihubungi TangerangTribun.com, Kamis (13/9/2018).

Lebih lanjut Prayogo mengatakan bahwa dari 150 personel tersebut akan mengamankan di setiap pintu kedatangan yang ada di Terminal 1,2 dan 3 Bandara Seokarno Hatta, Tangerang.

“Kami jaga ketat di tiap-tiap pintu kedatangan yang ada di Bandara Soekarno Hatta, hingga Asian Para Games berakhir diselenggarakan,” jelasnya.

Menurutnya, penjagaan di Bandara Soetta tetap dilaksanakan sebaik mungkin oleh para petugas kepolisian untuk menciptakan suasana aman dan nyaman.

Untuk diketahui, seluruh pergerakan di Bandara telah terpantau oleh ribuan unit CCTV yang ada. Guna membantu petugas dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan Bandara Soekarno-Hatta. (sam)

(Visited 560 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*