Saling Adu Jotos, Kedua Pedagang Ini Masuk IGD

Pedagang balon (Mulana) saat dilarikan ke RSUD. Kab. Tangerang oleh petugas jajaran Polsek Benteng, Selasa (5/6/2018) tadi malam. [TangerangTribun.com/Sam]

TangerangTribun.com – Entah apa yang ada di benak kedua pedagang kecil yang biasa berdagang di pelataran Masjid Raya Al-Azhom ini. Lantaran masalah sepele saja, mereka sampai berduel di lapangan sukun, Kel. Sukaasih Kec. Tangerang pada Selasa (6/6/2018) sekira pukul 22.30 WIB tadi malam.

Seteleh kedua pedagang tersebut diamankan dan di iterogasi oleh petugas Kepolisian Sektor Benteng Kota Tangerang. Diketahui inisial kedua pedagang yang adu jotos itu, yakni Mulana (23) pedagang balon dan Aris Munandar (43) seorang pedagang kipas angin.

“Bermula 2 hari sebelum kejadian, Mulana (pedagang balon) dan Aris Munandar (pedagang kipas angin) sama -sama berjualan di pintu masuk masjid Al Azhom, saat tali balon dagangan Mulana mengenai dinamo kipas angin dagangan milik Aris yang mengakibatkan dinamo tersebut rusak,” ucap Kapolsek Benteng Kota Tangerang, Kompol Ewo Sumino.

Lebih dalam Ewo memaparkan kronologi kejadian tersebut,” Aris pun meminta ganti rugi kepada Mulana, dan Mulana menjanjikan akan mengganti kerugian Aris pada hari selasa tadi malam.

“Sehingga, Aris pun menagih janji pembayaran kepada Mulana, namun Mulana tidak mau mengganti dan terjadilah cekcok mulut,” tambahnya.

Kemudian, kedua pedagang tersebut melakukan perkelahian one by one di Lapangan Sukun, yang dimana Aris membawa alat gagang mainan terbuat dari besi, dan Mulana membawa alat berupa gunting untuk dijadikan senjata mereka.

“Perkelahian pun terjadi, sehingga kedua pedagang pun mengalami luka-luka, Mulana mengalami luka robek pada bagian pelipis kiri , luka robek di samping kuping kiri , luka robek dada kiri , luka robek lengan kiri dan luka memar di punggung. Sedangkan Mulana mengalami 3 luka robek di bagian lengan tangan kiri akibat di tusuk diduga menggunakan gunting,” jelas Ewo kepada TangerangTribun.com, Rabu (6/6/2018).

Dari kejadian tersebut, Tim 3 Unit Reskrim Polsek Benteng Tangerang pun melakukan Cek TKP dan membawa Mulana (tukang balon) ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk mendapatkan pengobatan. Sedangkan Aris (pedagang kipas angin) diamankan ke komando Polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (sam)

(Visited 1,231 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*