Sachrudin Resmi Tutup Festival Al-Azhom 2019

TangerangTribun.com, TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menutup pagelaran Festival Al-Azhom ke- VIII Internasional 2019, Kamis (12/9/2019) pukul 20.00 malam ini.

Dalam sambutannya, orang nomor dua se-Kota Tangerang itu memberikan apresiasi kepada seluruh kepala OPD terkait seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora, Dishub, Satpol PP kota Tangerang, Polrestro Kota Tangerang, Kodim 05/06 Kota Tangerang dan seluruh unsur elemen masyarakat lainnya. Karena telah mau membantu pemerintah dalam mensukseskan peringatan 1 Muharram 1440 Hijriyah yang biasa disebut Tahun Baru Islam oleh seluruh umat muslim.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah dapat melaksanakan Festival Al-Azhom ke-8 Internasional ini selama 12 hari yang sebelumnya telah dibuka oleh Pak Wali Kota Arief R Wismansyah langsung. Dimana, pembukaannya itu diawali dengan doa akhir tahun 1440 Hijriyah dan doa awal tahun 1441 Hijriyah,” jelasnya.

Sachrudin menyebut, pagelaran Festival Al-Azhom memiliki arti penting sebagai momen koreksi diri terhadap kesalahan dan kehilafan dan sekaligus menjadikan sebuah pembelajaran kepada seluruh umat muslim yang ada di kota Tangerang. Agar kita semua menjadi pribadi lebih baik lagi di tahun yang akan datang.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba Festival Al-Azhom tahun ini. ┬áSemoga kita semua diberikan kesehatan dan umur yang panjang oleh Allah SWT. Ini akan menjadi catatan kita semua untuk kedepannya, agar festival alazhom berikutnya bisa lebih meriah. Kegiatan ini juga merupakan salah satu syiar dalam memperkenalkan masjid Al-azhom ke seluruh manca negara,” imbuhnya.

“Akhirnya, dengan memohon ridho dan mengucapkan alhamdulillahirobbilalamin. Kegiatan Festival Al-Azhom ke-8 Internasional tahun ini, dengan resmi saya tutup. Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh,” ucap Sachrudin.

Penutupan kegiatan Festival Al-Azhom ke-8 Internasional 2019 resmi ditutup dan disimbolkan dengan pemukulan bedug secara bersamaan oleh Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, Kadispora Kota Tangerang, Engkos Jarkasih, serta kepala OPD Pemerintah Kota Tangerang lainnya. (sam)

(Visited 355 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*