Rumah Makan di Tangerang Ludes Terbakar, Ini Penyebabnya

Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Peristiwa kebakaran terjadi pada Minggu (20/5/2018). Kali ini rumah makan Sunda di Jalan Galeong, RT 04/ RW 07, Gang Musala, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ludes terbakar

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.40 WIB ini disebabkan karena pekerja di dapur rumah makan tersebut lupa mematikan kompornya. Beruntung tidak ada korban jiwa mau pun luka dalam insiden yang sempat membuat masyarakat sekitar heboh itu.

Petugas pemadam kebakaran terjun langsung ke lokasi ketika menerima laporan pukul 10.55 WIB. Saat tiba, sebanyak 22 personel dari BPBD Kota Tangerang dilibatkan untuk menjinakkan si jago merah.

Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Komandan Regu Teguh Iman, petugas pun saling berjibaku dengan baik. Teguh Iman menjelaskan semenjak api muncul kobarannya terus menjalar ke seluruh bagian rumah makan.

“Beruntungnya masih bisa dijinakkan,” ujar Teguh, Minggu (20/5/2017).

Ia menyebut hanya satu bangunan saja yang terbakar. Yakni rumah makan Sunda.

“Perabotan masaknya juga habis terbakar,” ucapnya.

Rumah makan milik Mimin kini tak bisa berjualan seperti biasanya. Bangunan seluas 3 x 7 meter itu telah dilalap si jago merah.

“Pemicunya kompor yang sedang menyala lupa dimatikan. Dan untuk saat ini kondisi sudah padam aman terkendali,” kata Teguh. (vik)

(Visited 173 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*