Ribuan Buruh Padati M1 Bandara Soetta, Tolak UU Omnibus Law

TangerangTribun.com – Aktifitas lalu lintas di ruas Jalan Marsekal Surya Darma Neglasari, Kota Tangerang mengalami kelumpuhan.

Hal tersebut dikarenakan adanya para buruh yang bekerja di bandara maupun di pabrik pabrik kawasan bandara mas berkumpul di Pintu Masuk M1 Bandara Soekarno Hatta untuk melaksanakan aksi demo terkait UU Omnibus Law Cipta Kerja, pagi ini Kamis (08/09/2020).

Banyak buruh yang mencapai hampir puluhan ribu tersebut, membuat kemacetan di sepanjang jalan marsekal suryadarma menuju Teluknaga dan sebaliknya.

“Kondisi jalan macet total, baik ke arah teluknaga dan sebaliknya bang. Sekarang lagi mau menuju ke Jakarta,” jelas Edo, satu dari buruh yang berada di lokasi kepada TangerangTribun.com, Kamis (08/09/2020).

Sejumlah anggota polisi pun terlihat bersiaga, untuk mengatur kelancaran lalu lintas. Nyaringnya toak pemandu demonstrasi membuat suasana sekitar bergemuruh.

Sampai berita ini diterbitkan, para buruh kini sudah berbondong bondong bergerak untuk menuju ke Jakarta melanjutkan aksi demonstrasi. (sam)

(Visited 254 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*