Respon Kepedihan Masyarakat, Anggota Dewan Kota Tangerang Sidak Lokasi Pembangunan Tol Kunciran – Bandara

Anggota dewan DPRD Kota Tangerang, Sjaifuddin Z. Hamadin Komisi IV Wakil Ketua Fraksi PAN saat sambangi warga RW 001 / RT 003 Kelurahan Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang, Rabu (8/8/2018). [TangerangTribun.com/Sam]

TangerangTribun.com – Anggota dewan DPRD Kota Tangerang, Sjaifuddin Z. Hamadin Komisi IV Wakil Ketua Fraksi PAN sambangi warga RW 001 / RT 003 Kelurahan Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang pada Rabu (8/8/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, dirinya mengevaluasi bahwa pembangunan Tol Kunciran – Bandara Soetta Tangerang sampai saat ini belum adanya penyelesaian tehadap rumah-rumah warga yang masih belum terbebaskan lahannya oleh pemerintah pusat.

“Saya datang kemari ingin melihat langsung proses pembangunan Tol Kunciran – Bandara Soetta selama 6 bulan terakhir belakangnan ini,” ucap Sjaifuddin kepada TangerangTribun.com di lokasi.

Sjaifudfin menilai bahwa progres pembangunan Tol tersebut tidak berjalan dengan baik. Hal itu terlihat dari kinerja Pemerintah Pusat dan pihak PPTK yang tidak mendetail dan masih menyengsarakan masyarakatnya.

Menurutnya, pemerintah provinsi selaku ketua proyek proyek nasional juga dinilai belum kelihatan betul progres pembangunannya.

Seharusnya, target pembangunan Tol.Kunciran-Bandara tersebut rampung di kerjakan dalam jangka 3 bulan. Namun, setelah 6 bulan berlalu poyek tersebut masih terlihat belum selesai dikerjakan.

“Kalau bisa, besok lusa progres pembangunan bisa di lakukan secara keseluruhan. Sehingga, para warga yang rumahnya sudah terjepit seperti ini bisa segera diselesaikan oleh pemerintah,” harapnya.

“Karena sebentar lagi sudah memasuki musim penghujan, dan mereka (warga) masih tinggal di sini, akibatnya akan luar biasa. Dan itu akan membuat Pemerintah Kota Tangerang, Pemerintah Provinsi, maupun Pemerintah Pusat, terlihat dikalangan masyarakat akan menilai bahwa pemerintah selalu melakukan pembiaran terhadap masyarakat kecil,” ungkapnya.

“Saya tidak mau itu..!! Selaku anggota DPRD Kota Tangerang yang harus membela masyarakatnya, dan ini akan saya bela terus menerus, sampai permasalahan warga ini selesai,” tutur Sjaifuddin saat diwawancarai TangerangTribun.com di lokasi. (sam)

(Visited 740 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*