Resmikan Gedung Polres Bandara Soetta, Ini Pesan Kapolda

TangerangTribun.com, BANDARA – Rampungnya pembangunan gedung baru Polresta Bandara Soekarno Hatta pada hari ini Selasa (28/07/2020) diresmikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Metro Jaya tersebut disambut hangat oleh seluruh jajaran petugas TNI, POLRI dan para Petinggi Stageholder Bandara Soekarno Hatta, serta pejabat daerah seperti Wakil Wali Kota Tangerang, H.Sachrudin, Dandim 05/06 Tangerang, Bambang Herdiana, Kolonel Infantri Wisnu Kurniawan, Kepala Otorotas Bandara Soetta, Herson, Dirut PT Angkasa Pura II ,Muhamad Awaluddin, Kepala Beacukai, ibu Kakanim Imigrasi Bandara Soetta, Kepala Basarnas Jakarta, Hendra, dan pimpinan stakeholder bandara soetta, Kepala Kombata, Habrin Yake.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada APII atas yang telah membetikan Bantuan hibah untuk gedung mapolres yang baru ini. Saya apresiasi atas bantuan hibah pembangunan Polres Soetta ini. Tahun 2018 kemarin saya menghadiri peletakan batu pertama pada enam bulan yang lalu. Kini saya kembali untuk meresmikan gedung ini,” ucapnya.

Menurutnya, sisi pengamanan dan fasilitas penunjang di Bandara Soetta ini sangat penting sekali ditingkatkan. Hal tersebut terlihat dari banyak temuan kasus dari orang asing yang sengaja datang ke indonesia membawa narkoba dengan jumlah banyak.

“Kita harus bersama sama mengamankan. Untuk mencegah dan menangani kerawanan kerawanan yang datang dari dalam maupun luar negeri,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda berpesan dan meminta kepada seluruh jajaran petugas Mapolresta Bandara Soetta untuk memiliki semangat, motivasi, dan rasa memiliki gedung baru tersebut.

“Saya minta untuk anggota Polres harus mempunyai semangat, motivasi, dan rasa memiliki. Supaya kebersihan dan fasilitas penunjang yang ada tetap terjaga. Agar, kenyamanan dalam pelayanan masyarakat bandara pun bisa terlaksana sebaik mungkin. (sam)

(Visited 321 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*