Rayakan HUT RI ke-74, Ajang Silaturahmi Partai Golkar

TangerangTribun.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74.

Momentum kemerdekaan ini diperingati dengan menggelar perlombaan olahraga yang diikuti seluruh pimpinan kecamatan Partai Golkar se-Kota Tangerang.

Perlombaan digelar selama 12-18 Agustus 2019 di sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Babakan, Kota Tangerang.

Perlombaan dibuka Wakil Wali Kota Tangerang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin.

Sachrudin menyampaikan, perlombaan yang meliputi tarik tambang, tangkap ikan, tenis meja, dan catur dalam rangka memperingati HUT RI ke-74.

Menurutnya, event ini sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan Partai Golkar.

“Perlombaan sebagai ajang silaturahmi anggota partai sekaligus memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam meningkatkan sumber daya manusia untuk Indonesia maju,” ujarnya.

Peserta lomba berjumlah 300 orang. Panitia pun telah menyiapkan beragam hadiah untuk pemenang yang unggul dalam lomba.

Sachrudin menambahkan, perlombaan ini digelar rutin setiap tahunnya. Bahkan, pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang juga berencana akan menggelar lomba yang lebih besar melibatkan masyarakat.

“Nanti kami adakan kegiatan-kegiatan open turnamen cup untuk bagaimana setiap kegiatan itu bisa diikutsertakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (sam)

(Visited 387 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*