Polresta Bandara Soetta Juarai Turnamen Sepakbola KAPOLRES CUP 2019

Tangerangtribun.com– Dalam kompetisi sepak bola ‘Kapolres Cup 2019’. Tim sepak bola dari Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) berhasil menyabet piala juara I setelah berhasil mengalahkan dalam pertarungan sengit bersama Tim Sepak bola Angkasa Pura II.

Kemenangan yang di raih oleh Tim kesebelasan Polresta Bandara Soetta, dihasilkan melalui adu Pinalti dengan mendapatkan skor 3-2 dan berlangsung di Lapangan Angkasa pura II, Tangerang, Banten. Jum’at (22/02/19) petang.

Seusai kegiatan, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SH, SIK, yang turut menyaksikan dan memberi suport dalam pertandingan final tersebut, menyampaikan, tujuan digelarnya kompetisi tak lepas dari penyaluran aspirasi serta salah satu upaya memelihara sinergitas Kombata (Komunitas Bandara Soetta).

“Guna menyalurkan aspirasi serta membangun sinergi antara perusahaan di lingkungan Bandara Soetta dan panitia yang di gawangi Polresta Bandara Soetta, disebabkan banyak masukan dari masyarakat untuk mengadakan kompetisi sepak bola, untuk menyalurkan kegiatan positif,” Ujarnya.

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polresta Bandara Soetta (Kapolresta-red) tersebut, kembali memaparkan, dengan antusiasnya respon serta semakin eratnya ikatan tali sikaturahmi dari Kombata, pihaknya berencana akan melakukan hal yang serupa dan berkelanjutan pada tahun berikutnya.

“Kompetisi seperti ini, rencananya akan di adakan setiap tahun sekali dengan menggunakan sistem gugur, agar kegiatan yang di ikuti oleh 20 kesebelasan dari lingkungan Bandara Soetta ini, bisa selesai dalam kurun waktu seminggu dengan digelar setiap petang,” tandasnya.

Terpisah, salah satu Tim kesebelasan yang berada dilokasi, menyampaikan apresiasi atas suksesnya dalam penyelenggaraan Kompetisi ‘Kapolres Cup 2019’ tersebut. Menurutnya, dapat mempererat silaturahmi Kombata.

“Sangat Apresiasi kompetisi Kapolres Cup 2019 ini yaa, Kompetisi ini bukan masalah menang atau kalah yang di utamakan. Namun, arti kebersamaan dalam bingkai silaturahmi yang sangat kami rasakan, semoga kedepanya dapat lebih baik lagi,” katanya sembari malu-malu menyebutkan Namanya untuk di tayangkan di Media ini. (Sam)

(Visited 1,574 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*