Polisi Ciduk 3 Pelaku Pengeroyokan di Tempat Pesta Pernikahan

Polisi Ciduk 3 Pelaku Pengeroyokan di Tempat Pesta Pernikahan
(TangerangTribun.com/Sam) - Polrestro Tangerang amankan barang bukti terkait insiden pengeroyokan di pesta pernikahan di Selapajang, Tangerang.

TangerangTribun.com – Jajaran Kepolisan Polres Metro Tangerang berhasil meringkus 3 pelaku pengeroyokan terhadap korban yang berinisial RN (38) di salah satu tempat hiburan pesta pernikahan di Kampung Rawa Rotan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada (3/11/2017) pukul 22.30 WIB tadi malam.

Hal itu dijelaskan langsung oleh Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan di Polsek Neglasari Kota Tangerang pada (4/11/2017)

“Tadi malam sekitar pukul 23.30 telah terjadi pengeroyokan terhadap korban yang bernama Amar alias Rano (38) oleh tiga tersangka yang sudah kita tangkap yakni MH (31) HM (39), dan ZD (32) yang merupakan warga Kp. Rawa Rotan, Selapajang, Kota Tangerang,” jelasnya.

Saat ini korban meninggal dunia berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Hasil peyelidikan, ada beberapa luka tusukan di tubuh korban.

“Siang hari ini kami telah mengamankan 5 saksi, dari saksi tersebut ada beberapa yang diindikasikan menjadi tersangka,” ungkap Kombes Harry.

Berdasarkan laporan, pemicunya di sini adalah organ tunggal yang diadakan oleh pesta pernikahan. Pada saat organ tunggal berhenti korban meminta untuk melanjutkan tapi pihak tuan rumah bersikeras untuk tidak melanjutkan.

Setelah itu korban kembali ke rumah mengambil senjata tajam. Kemudian mendatangi ke TKP dan meminta musik dilanjutkan kembali.

“Dan terjadilah perselisihan dan mengakibatkan insiden keributan sehingga korban meninggal dunia,” papar Kombes Harry. (sam)

(Visited 251 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*