PLN UID Banten Menyalakan 300 Rumah Bantuan Sambungan Listrik Gratis Program OMOH

TangerangTribun.com, TANGERANG – PT PLN (Persero) UID Banten hari ini Selasa, 19 November 2019 menyalakan sambungan listrik 300 rumah di 6 unit kerjanya yang berasal dari bantuan para pegawai PLN dalam wadah program One Man One Hope (OMOH). Ini merupakan salah satu sumbangsih dari pegawai PLN dalam upayanya mewujudkan Rasio Elektrifikasi 100%.

Khusus pada kesempatan ini General Manager PT PLN (Persero) UID Banten beseeta jajaran Managemen Unit Induk Disrribusi menyalakan sambungan baru di Desa Cicaringin, Gunung Kencana, Lebak, Banten sejumlah 58 rumah yang di bantu dari Program OMOH mulai biaya Penyambungan Barunya, SLO dan atau dengan Instalasi Rumahnya.

“Ini merupakan bantuan yang berasal dari dana yang dikumpul dari para pegawai PLN sebagai wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam rangka mendorong produktifitas kehidupan masyarakat,” ujar GM PLN UID Banten, Doddy B Pangaribuan.

Kepala Desa Cicaringin juga menyampaikan bahwa kebutuhan kwh warganya ada sekitar 100an sehingga bantuan ini sangat diperlukan karena kondisi warganya yang kurang mampu.

“Apresiasi kepada PLN yang telah memberikan kwh gratis, saya mewakili masyarakat desa mengucapkan terima kasih atas bantuan PLN yang ditunggu-tunggu selama ini sehingga dapat memanfaatkan listrik ini meningkatkan produktifitas dan taraf hidup “Ujar Kades Cicaringin, H.Nana Suhrowardi

Bapak Maman selaku perwakilan penerima bantuan sambungan listrik gratis menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan PLN. “Kami merasa terharu dapat bantuan kwh listrik ini, semoga ini memberikan manfaat yang lebih buat kami,” pungkasnya.

Program OMOH ini dilaksanakan di semua Unit Pelaksana,  PLN UP3 Cikokol dikelurahan Cibodas dan Uwung Jaya, UP3 Cikupa di Desa Pasilian , UP3 Teluknaga di Desa Karet, dan UP3 Serpong di Desa Jambe, dan UP3 Banten Utara. (sam)

(Visited 306 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*