PLN UID Banten Hijaukan Pulau Panjang dengan 2000 Pohon

TangerangTribun.com – PLN UID Banten memberikan tanaman produktif ke SD Kebalen sebanyak 500 bibit pohon terdiri dari tanaman buah-buahan dan tanaman kayu dalam upaya menjaga lingkungan sekolah dan sekitarnya tetap hijau, serta 1500 bibit pohon mangrove di Pantai Munir Pulau Panjang, Banten.

Di hari menanam pohon Indonesia 2019 ini, melalui program PLN PEDULI sekaligus menanam bersama masyarakat dan pelajar di lokasi wisata pantai Munir.

Program CSR ini bertujuan untuk menjaga abrasi pantai sekaligus menjadikan pantai munir jadi ikon destinasi wisata bahari yang baru di Kabupaten Serang, sekaligus diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup  bagi masyarakat setempat.

Manager Komunikasi UID Banten, Eman menyampaikan “Program CSR PLN PEDULI menanam 2000 pohon ini diharapkan bisa menambah penghijauan di Pulau Panjang, serta untuk wisata pantai Munir ini bisa lebih dijaga kelestariannya dan kebersihannya”.

“Semoga pantai Munir ini semakin banyak mendatangkan wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara, masyarakat maupun para pelajar yang saat ini ikut sebagai generasi penerus harus terus menjaga dan memperindah kawasan wisata ini,” jelas Eman menutup pernyataannya. (sam)

(Visited 301 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*