Pimpin Upacara Bendera, Kapolsek Neglasari Berikan Pesan Moral

Kapolsek Neglasari, Kompol Ubaidillah saat memimpin upacara bendera di SMUN 6 Tangerang, Senin (12/2/2018). [TangerangTribun.com/Sam]
Kapolsek Neglasari, Kompol Ubaidillah saat memimpin upacara bendera di SMUN 6 Tangerang, Senin (12/2/2018). [TangerangTribun.com/Sam]

TangerangTribun.com – Guna menyikapi program Polisi Keliling Sekolah (Polkiss) dan sekligus menyampaikan amanat Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Tangerang, Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah beserta staf dan jajarannya sambangi sekolah SMU N 6 Kota Tangerang yang berada di Jalan Nyi Mas Melati RT 02 / RW 02 Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (12/2/2018) pagi.

Di dalam kunjungannya ke sekolah, Kapolsek Neglasari Menjadi Inspektur Upacara Sekolah di hadapan para siswa dan siswi SMUN 6 Tangerang. Yang di mana Kapolsek memberikan imbauan kepada seluruh pelajar untuk selalu tekun dalam belajar, menghormati guru, tidak melakukan bullying sesama teman, hindari Narkoba, Miras, tawuran dan yang lebihnya lagi selalu tertib dalam berlalu lintas serta patuh pada aturan yang ada di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal mereka masing-masing.

“Saya ingin kalian menjadi generasi penerus bangsa yang baik, berbudi pekerti luhur dan berguna bagi nusa bangsa,” imbau Ubaidillah di hadapan seluruh murid SMUN 6 Tangerang, saat memimpin upacara.

“Saya berharap ke depannya mereka bisa mempersiapkan diri untuk menjadi generasi yang unggul, memiliki karakter dan berkompetensi tinggi untuk terus bisa mengembangkan bakat kemampuan mereka ke arah yang positif,” harapnya. (sam)

(Visited 149 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*