Perayaan HUT, LBV Bersama Dik Doank Panjatkan Doa Persita Juara

Tangerangtribun.com– Supporter Persita Tangerang yang tergabung dalam Laskar Benteng Viola (LBV) bersiap menggelar perayaan HUT ke-17 LBV yang akan dilaksanakan di Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/3/2019) pekan depan.

Perayaan HUT ke-17 LBV tahun ini agak berbeda, bukan dengan hura-hura tapi diisi dengan santunan anak yatim dan berdoa akbar untuk Persita Tangerang menjadi juara.

“Doa bersama seluruh supporter Persita Tangerang bersama Sahabat Seni dan Sahabat Semesta, Dik Doang, agar Persita jadi juara,” ujar M Sony, Ketua Umum LBV saat ditemui di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, (26/2/2019).

Tema perayaan HUT kali ini, tambah Sony, yaitu Go To Republik Viola, memiliki makna menuju seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang bersatu dan bersama mendukung Persita Tangerang.

“Tujuannya ingin menciptakan supporter yang relijius, jenius, dan gemilang,” tambahnya.

Rencananya acara puncak perayaan HUT ke-17 LBV itu akan berlangsung sejak pukul 16.00 hingga selesai. “Mudah-mudahan berjalan lancar,” harap Sony.

Tidak hanya itu, LBV juga menggelar turnamen sepakbola LBV Cup yang diikuti oleh perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Turnamen sudah digelar sejak 24 Februari 2019 dan nanti saat acara puncak akan diberikan hadiah kepada pemenang.

“Turnamen sepakbola itu digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antara sesama Laskar Benteng Viola dan Persita Fans,” imbuh Sony.¬† ¬†(Sam)

(Visited 1,664 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*