Penumpang Ojol di Tangerang Tewas Terlindas Tronton

Ibu Mubaidah (50) penumpang Ojek Online yang tewas akibat terjatuh dan terlindas mobil tronton pada Senin (13/1/2020) di Jalan Daan Mogot KM.23 depan Lapas Anak Wanita Tanah Tinggi Tangerang.

Tangerangtribun.com– Nasib malang menimpa Mubaidah (50) satu dari penumpang Ojek Online (Ojol) yang tewas terlindas mobil Tronton pada Senin (13/1/2019) di Jalan Daan Mogot Km.23 depan Lapas Anak Wanita Tanah Tinggi Tangerang.

Jalan amblas dan kemacetan adalah penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Kasalantas Polres Mertro Kota Tangerang, AKBP Agung Pitoyo mengatakan korban bernama Mubaidah pengguna jasa ojek online yang menjadi korban kecelakaan di depan Lapas Anak Wanita Tanah Tinggi Kota Tangerang.

“Korban naik Gojek, kemudian kendaraannya bersenggolan. Dan pada saat itu korban tidak berpegangan sopir gojek sehingga terjatuh dan terlindas mobil tronton” jelasnya.

“Agung menuturkan, pada saat itu korban dari arah Tangerangmau menuju ke Jakart. ,Memang saat ini sedang terjadi kemacetan parah akibat jalan amblas. Sehingga korban ingin putar balik arah, dan terjadilah kecelakaan,” kata Agung kepada Tangerangtribun.com pada Senin (13/1/2020).

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit RSUD Kab.Tangerang. Sedangkan untuk supir trontonnya sudah kami amankan di Polres Metro Kota Tangerang,” tukasnya. (Sam)

(Visited 2,515 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*