Pembayaran Rekening Air Bisa Melalui Tokopedia

Dirut PDAM TB Kota Tangerang, Sumarya. [Istimewa]

TangerangTribun.com, TANGERANG – PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang memperluas kerjasama pembayaran air bersih. Kali ini , perusahaan Unicorn, Tokopedia dipilih untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran air bersih di smartphone.

Dirut PDAM TB Kota Tangerang, Sumarya, mengatakan, dengan ditambahnya akses kerjasama pembayaran air bersih ini, pelanggan semakin mudah dan memiliki banyak pilihan untuk melakukan pembayaran tagihan air PDAM TB Kota Tangerang.

Menurutnya, proses pembayaran air bersih PDAM baik tagihan air maupun non air sudah berbasis online semakin mudah dan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa dibatasi oleh jam layanan operasional.

Diharapkan, dengan adanya sistem pembayaran melalui berbagai akses dapat memudahkan pelanggan untuk dapat membayarkan tagihan rekening air tepat waktu sebelum jatuh tempo tanggal setiap bulannya agar terhindar dari denda.

Jika sebelumnya pembayaran sudah bisa dilakukan melalui beberapa akses yang ada seperti di loket-loket PDAM, dan jaringan minimarket Alfamart dan Indomart serta PT. Pos Indonesia di seluruh Indonesia, kini pembayaran bisa dilakukan melalui Tokopedia. ”Pelayanan ini bentuk komitmen pemerintah dalam rangka mempermudah masyarakat membayar air bersih PDAM,” terangnya, Kamis (14/11/2019).

Dari jumlah pelanggan PDAM Tb Kota Tangerang tahun ini, sekitar 56 Ribu. Untuk pembayaranya bisa memilih metode melalui kartu kredit, transfer yang ada di smartphone anda miliki saat ini. ”Mayoritas yang membayar air bersih pelanggan yang menengah ke atas. Tetapi masih ada juga pelanggan yang membayar ke loket-loket PDAM,” pungkasnya. (ADV)

(Visited 340 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*