Pelaku Pengeroyokan di Mauk Berhasil Diamankan Petugas

Pelaku Pengeroyokan di Mauk Berhasil Diamankan Petugas
(TangerangTribun.com/Sam) - Pelaku pengeroyokan di Mauk yang berhasil diamankan jajaran Polsek Mauk.

TangerangTribun.com – Jajaran Polsek Mauk amankan tersangka pelaku pengeroyokan pada Minggu (15/10/2017).  Peristiwa tersebut berlangsung di Kampung Kebon Baru, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Diketahui, korban  bernama Syarifudin (20), bekerja sebagai buruh, dengan alamat rumah berlokasi di Kampung Buaran Baru RT/RW 001/003 Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk,  Kabupaten Tangerang.

Sementara, pelaku berinisial W (19), tidak bekerja, dan beralamatkan rumah di Kampung Tegal Lor, Desa Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Mauk, AKP Teguh Kuslantoro menjelaskan kronologis kejadian tersebut.

Pada hari Minggu (15/10/2017) sekira pukul 21.00 WIB di TKP,  korban bersama teman – temannya sedang duduk di bale. Selanjutnya datang pelaku bersama teman – temanya dengan menggunakan sepeda motor.

“Kejadian ini diduga terjadi kesalahpahaman masalah di facebook sehingga pelaku tersinggung dan mendatangi korban bersama teman – temannya,” ujar Teguh.

Selanjutnya pada saat di TKP, lanjut Teguh, salah satu pelaku memanggil korban  dan langsung memukul korban secara bersama – sama. Melihat kejadian tersebut saksi berusaha membantu, ternyata pelaku membawa senjata tajam sebilah samurai sehingga korban dan saksi dipukul dan terkena senjata tajam.

“Korban mau pun saksi menderita luka – luka bagian kepala, tangan, siku dan bagian punggung,” papar Teguh.

Selanjutnya korban dirawat di Puskesmas Mauk untuk mendapat perawatan medis, dan para saksi melaporkan para pelaku ke Polsek Mauk. Dan salah satu pelaku berhasil diamankan.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Mauk untuk proses lebih lanjut,” tuturnya. (sam)

(Visited 192 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*