New Normal, Mulai 8 Juni Tangcity Mall Kembali Dibuka

TangerangTribun.com, TANGERANG – Jajaran menejemen Tangcity Mall berencana akan kembali beroperasi mulai Tanggal 8 Juni 2020 ini.

Protokol – Protokol kesehatan pun sudah disiapkan untuk mengntisipasi adanya penularan virus corona 19 dikalangan konsumen.

Hal tersebut disampaikan Rawanto, selaku Deputy Building Manager Tangcity Mall. Ia mengungkapkan, langkah pertama ini kita buat antrian pengunjung dengan jarak 1 meter.

“Kemudian Termo Gun, lalu pengunjung harus menggunakan Hansanitizer, lalu pengunjung memasuki chamber. Itu adalah alur yang kita buat, beru pengunjung bisa masuk ke Mall,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, Rawanto menyebut pihaknya akan membuka semua lobby mall yang ada dengan penerapan protokol kesehatan yang sama.

“Semua lobby kita buka semua, dan sama seperti ini semua. Sedangkan untuk jumlah pengunjungnya sendiri kita akan batasi, apabila pengunjung yang datang membludak,” ungkapnya.

“Sebelum ini kita akan rapat terlebih dahulu dengan Pemerintah Kota Tangerang dan seluruh pihak mall yang ada di kota Tangerang. Nanti arahannya seperti apa, baru nanti diakrabkan,” jelasnya kepada TangerangTribun.com pada Rabu (28/5/2020) di lobby Mall Tangcity saat melakukan persiapan protokol kesehatan.

Sementara itu, Media Relation Tangcity Mall, Intan Amalia mengatakan untuk di dalam mall kita telah mempersiapkan sejumlah hansanitizer di dekat eskalator. Dan saat menaiki eskalator pun, pengunjung akan diberi jarak satu sama lainnya

“Rencananya sih mall dibuka pada tanggal 8 Juni ini. Tapi nanti pimpinan kami akan rapat terlebih dahulu dengan Pemkot Tangerang mengenai New Normal. Kalau persiapan mall, nantinya setiap pedagang toko kita akan edukasi dikasih pengumuman untuk jumlah orang pengunjungnya,” ungkapnya.

“Biasanya sih ada petugas TNI dan Polisi yang berjaga. Karena selama ini, hubungan kita dengan polres dan kodim berjalan baik,” kata Intan. (sam)

(Visited 3,757 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*