Mirip Film Action, Begini Penangkapan Jambret di Tangcity Mall

Pelaku penjambretan di Tangcity Mall
Pelaku kejahatan yang beraksi di Mall Tangcity berhasil diamankan pihak kepolisian pada (9/7/2018) malam. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Jajaran Kepolisian Tangerang akhirnya berhasil meringkus dua orang penjahat yang beraksi di Mall Tangcity pada (9/7/2018) malam. Penangkapan tersebut berlangsung dramatis mirip film action di layar lebar.

Hal itu diungkapkan oleh seorang warga yang merupakan saksi mata yakni Gugun (33). Ia menjelaskan masyarakat sempat melakukan pengejaran dan mengepung pelaku.

“Kayak di film – film action saat nangkap, tersangkanya dua orang lari – larian dikejar,” kata Gugun, Selasa (10/7/2018).

Menurutnya, dua orang tersebut diteriaki jambret oleh warga. Mereka sempat kabur ke jalan raya dan bersembunyi di lobi parkir Mall Tangcity.

“Di area parkiran itu sudah dikepung,” ujarnya.

Ia menyebut, saat itu informasi yang beredar bahwa kedua orang ini telah menjambret pengunjung Mall. Sekuriti pusat pembelanjaan tersebut pun turut memburu tersangka.

“Setelah dikepung, pelaku akhirnya tertangkap. Dan sempat dipukuli oleh warga,” papar Gugun.

Selang berapa lama, polisi datang ke lokasi. Kedua orang ini langsung dimasukan ke mobil patroli untuk dibawa ke kantor polisi.

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono pun menjelaskan bahwa saat ini pelaku telah ditangani oleh pihak Polrestro Tangerang. (san)

(Visited 375 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*