Mengintip Keseruan Lomba Makeup QL Cosmetic di Tangerang

TangerangTribun.com – Guna meningkatkan minat dan kepuasan bagi para pelanggan, serta sekaligus memperkenalkan produk-produk terbarunya yang memiliki mutu dan kualitas sangat tinggi kepada masyarakat banyak.

QL Cosmetic menggelar Seminar, Workshop, Lomba Rias dan Catwalk para artis, dengan mengusung tema ” Wedding Internasional Make Up Competition “di atrium Mall Tangcity pada Rabu (28/08/2019).

Nuryadi Lubis, Marketing dan Promosi QL Cosmetic mengatakan hari ini kami menyelenggarakan lomba Make up dengan tema ” Wedding Internasional Make Up Competition ” dengan tujuan yang pertama mengenalkan produk-produk QL Cosmetic kita sendiri.

“Jadi kalau selama ini orang pada taunya produk QL Cosmetic itu hanya maskara saja. Akan tetapi dengan diadakannya event kompetisi ini, masyarakat dan banyaknya para perias yang ada di kota Tangerang. Jadi bisa mengetahui kalau QL Cosmetic pun mempunyai produk-produk terbaru kami seperti Skin Care, Body Care, Decoratif dan lain sebagainya, dengan mutu serta kualitas yang tinggi. Sehingga, minat dan kepuasan para pelanggan kami jadi lebih meningkat,” ungkapnya.

Yadi menuturkan bahwa sekitar 3 bulan yang lalu, pihaknya telah mengadakan seminar dengan beberapa komunitas makeup yang ada di Tangerang. Sedangkan untuk kegiatan lomba makeup ini dimentori langsung oleh dewan juri Makeup Artist Indonesia Segala Zaman, yaitu Kuntadi bersama Chenny Han selaku Owner CHBS Beauty School dan dua juri lokal lainnya.

Komunikasi tiga arah antara peserta, panitia dan para juri di kegiatan bertajuk ” Wedding Internasional Make Up Competition ” itu membuat suasana acara kian seru.

Sebanyak 53 peserta lomba yang terdiri dari para perias Tangerang, Sukabumi dan Depok  pun terlihat bersemangat dan fokus dalam mengikuti kompetisi makeup tersebut. Mereka beradu kepiawaian dan kecepatan dalam merias wajah para modelnya dengan waktu selama 60 menit lamanya.

Dalam event singkat itu, ada beberapa point penting penilaian dewan juri yang  diumumkan kepada para peserta untuk dapat lolos menjadi juara lomba. Yaitu penilaian teknik Makeup sebanyak 30%, penilaian warna sebanak 30%, penilaian Catwalk sebanyak 20%, dan yang terakhir penilaian penglihatan total dari ujung kaki sampai rambut.

“Hadiah yang didapat oleh peserta yaitu juara pertama mendapatkan uang sebesar 3 juta+sertifikat, juara kedua dapat uang 2 juta rupiah+sertifikat, juara ketiga dapat uang 1 juta rupiah+sertifikat, dan ada juara untuk alis terbaik dan lips terbaik sebesar 500 ribu rupiah. Sedangkan untuk juara ke-4 sampai ke-10 akan mendapatkan sertifikat,” kata Nuryadi Lubis.

Pria yang akrab disapa Yadi oleh rekan-rekan kerjanya itu mengatakan bahwa acara yang QL Cosmetic gelar kali ini merupakan even yang ke 7 kali, dari 11 kegiatan yang telah ditentukan. Dengan mengusung tema dan kota yang berbeda-beda kedepannya. (sam)

(Visited 463 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*