Mendadak Mogok, Penumpang Skytrain Bandara Soetta Panik

ILUSTRASI SKYTRAIN BANDARA SOETTA TANGERANG
Ilustrasi Skytrain Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Para penumpang Skytrain Bandara Soekarno Hatta mendadak panik. Hal itu dikarenakan moda transportasi yang ditumpanginya itu tiba – tiba saja mogok pada Minggu (7/1/2018).

Pasalnya kereta layang ini tengah beroperasi melaju ke Shelter Terminal 1. Dan terhenti sebelum tiba di Shelter yang dituju.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Branch Communication Manager Bandara Soetta, Chaerul Anwar. Ia menyatakan pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap para penumpang yang terangkut Skytrain tersebut.

“Informasi di lapangan seperti itu, sehingga pengguna jasa bandara dievakuasi dengan shuttle bus,” ujar Chaerul kepada, Minggu (7/1/2018).

Penumpang yang berhamburan keluar pun tampak terkejut. Kendati demikian, Chaerul mengklaim insiden tersebut tidak mengganggu operasional pelayanan di Bandara Soekarno Hatta.

“Hal ini tidak menganggu operasional. Mudah – mudahan dalam waktu dekat sudah normal lagi,” ucapnya.

Ia menjelaskan terjadi gangguan pada satu trainset Skytrain itu. Ada trauble di sistem kabel dalam moda transportasi anyar di Bandara Soetta ini.

“Tim sudah di lapangan sedang melakukan investigasi untuk kelancaran operasional kereta layang ini,” kata Chaerul. (win)

(Visited 171 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*