Mayat Misterius di Cisadane, Dibawa Polisi ke RSUD Kabupaten Tangerang

penemuan mayat di kali cisadane tangerang
Penemuan mayat di Sungai Cisadane, Tangerang, Rabu (5/9/2018). [TangerangTribun.com/Sam]

TangerangTribun.com – Jajaran Kepolisian Team 2 Reskrim Polsek Tangerang lakukan pengecekan TKP penemuan mayat misterius di Kali Cisadane yang telah menggemparkan warga babakan RT 04 / RW 03 di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kel. Babakan, Kec. Kota Tangerang pada Rabu (3/9/2018).

“Tadi pagi saya dapat laporan dari warga babakan bahwa ada mayat yang sedang mengapung di kali Cisadane. Setelah mendapatkan laporan tersebut, team 2 Reskrim kami langsung bergegas mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan pengecekan lokasi,” ucap Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono kepada TangerangTribun.com.

Lebih lanjut Ewo mengatakan, setelah teamnya melakukan proses pengakatan mayat misterius itu ke pinggir sungai, jenazah berjenis kelamin laki laki dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

“Kita akan selidiki identitas korban Mr.X ini, diduga korban tewas karena tenggelam,” kata Ewo.

Diketahui, kejadian penemuan mayat tersebut sekira pukul 05.30 WIB ketika itu saksi Yohana (30) sedang melaksanakan pekerjaannya sebagai buruh bangunan jembatan. Ia melihat seorang laki-laki (Mr.X) terlihat kondisi sudah mengambang di Kali Cisadane dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Selanjutnya, saksi Edi Kurniawan (32) penjaga toilet Taman Gajah pun menjelaskan bahwa sebelumnya Mr. X pada hari Selasa tanggal 04 September 2018 sekira pukul 01.00 WIB dikejar oleh warga karna diduga telah melakukan percobaan pencurian telepon genggam di Kosan milik Bpk Agus di Babakan RT 03 / RW 03 Kel. Babakan, Kec. Kota Tangerang. Kemudian Mr. X mencoba menyelamatkan diri dari kejaran warga dengan cara menyeburkan diri ke Kali Cisadane, sehingga keberadaan Mr. X tidak diketahui lagi/tenggelam.

“Kita bawa korban ke RSUD Kab. Tangerang untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Ewo. (sam)

(Visited 584 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*