Lelaki Tanpa Identitas Tewas Tergeletak di Depan Gerbang Pemkot Tangerang

PENEMUAN MAYAT DI DEPAN GERBANG MASUK PEMKOT TANGERANG
Penemuan mayat laki-laki di depan gerbang Pemkot Tangerang, Senin (9/7/2018). [TangerangTribun.com/Sam]

TangerangTribun.com – Suasana berbeda terlihat di depan pintu masuk Gedung Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang pada Senin (9/7/2018) pukul 07:00 pagi.

Hal itu dikarenakan adanya sesosok mayat pria tanpa identitas yang tergeletak dan membuat heboh masyarakat yang melintas dan  sejumlah pegawai negeri sipil yang hendak masuk kerja.

Pantauan TangerangTribun.com di lokasi, ciri ciri jenazah pria tanpa identitas tersebut saat ditemukan sudah tergeletak mengenakan jaket berwarna kream, bercelana panjang berwarna biru, dengan helm yang masih menyantel di kepalanya.

Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas Kepolisian dan Satpol PP Kota Tangerang di lokasi, hanya ditemukan motor Honda Vario dan STNK atas nama Agus Supriyono dengan alamat Taman Jati Permai Blok D 3/6 RT 02 / RW 01 Priuk, Kota Tangerang, dengan nopol ‘ B 6723 CXI ‘  yang diduga dikendarai korban.

Kemudian jenazah tersebut, dimasukan ke kantung jenazah dan dibawa oleh para petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dengan menggunakan mobil.

Sampai berita ini diterbitkan, jenazah tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke rumah sakit terdekat oleh para petugas yang ada. Dan saat TangerangTribun.com menguhubungi Kapolsek Benteng Kota Tangerang, belum mendapatkan hasil data korban. (sam)

(Visited 370 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*