LBV Sumbang 60 APD untuk Petugas Pemakaman Kabupaten Tangerang

TangerangTribun.com, TANGERANG – Laskar Benteng Viola (LBV) yang merupakan pendukung Persita Tangerang pada hari ini, Kamis (14/05/2020) memberikan sumbangan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua Umum LBV Moh Soni kepada TangerangTribun.com di lokasi. “Di masa pandemi virus corona ini, LBV berkontribusi dengan memberikan 60 unit APD kepada Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

Soni menyebut pemberian APD tersebut merupakan bentuk dari kepedulian kami saat pandemi Covid-19 dan tergerak ikut berkontribusi menanggulanginya,” sambungnya.

“Semoga APD ini dapat dipergunakan oleh para petugas pemakaman Kabupaten Tangerang yang saat ini termasuk golongan yang rentan tertular Covid-19. Dan mudah mudahan dengan adanya APD dari kami ini, para petugas pemakaman bisa menjadi lebih nyaman dalam melakukan pekerjaannya sehari hari,” harapnya.

Sejumlah staf Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang yang menerima bantuan ini mengaku berterimakasih atas kepedulian dari para supporter tim sepakbola Pendekar Cisadane itu.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih,” ujar salah satu staf.

Moh Soni menambahkan LBV akan terus berkomitmen akan memberikan bantuan-bantuan serupa ini di waktu mendatang. Terutama dalam situasi PSBB yang tengah diberlakukan di Kabupaten Tangerang untuk penanggulangan virus corona. (sam)

(Visited 391 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*