Kota Tangerang Bakal Punya Jembatan Kaca Kedua di Indonesia, Arief Wismansyah: Instagramable Pokoknya

Kota Tangerang Bakal Punya Jembatan Kaca Kedua di Indonesia, Arief Wismansyah: Instagramable Pokoknya
(Instagram) - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah berfoto bersama di jembatan kaca yang berada di atas Sungai Cisadane.

TangerangTribun.com – Baru-baru ini Indonesia memiliki jembatan kaca pertama yang berada di Malang, Jawa Timur. Sudah pernahkah anda merasakan sensasi berjalan di atasnya? Bagaimana ya, rasanya?

Kali ini warga Tangerang tak perlu jauh-jauh ke Malang untuk merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca yang tengah naik daun tersebut, karena sebentar lagi kota Tangerang akan miliki jembatan serupa yang tak kalah ‘hits’.

Wali Kota Tangerang, Arief Wismasnyah sempat membagikan pengalamannya menjajal jembatan kaca yang digadang-gadang akan jadi landmark baru di Kota Tangerang.

Dilansir dari akun Instagram @ariefwismansyah, Arief mengunggah beberapa foto dalam satu postingan yang memperlihatkan dirinya tengah meninjau jembatan kaca yang pembangunannya nampak hampir rampung tersebut.

Unggahan lainnya memperlihatkan Arief yang sedang foto bersama warga setempat yang juga ikut menjajal jembatan yang nantinya akan melintas di atas kali Cisadane.

“Bakal ada destinasi fotografi baru nih di Kota Tangerang. Instagramable pokoknya, bisa jalan di atas kali Cisadane. Merinding juga pas nyobain dan liat ke bawahnya. Doain ya semoga cepat selesai. Ada yang tau ini di mana?” tulis Arief di keterangan foto.

Warganet pun turut mengomentari foto yang telah disukai oleh lebih dari 700 orang tersebut.

“Mantap pak, jembatan kaca kedua setelah di Malang,” ujar salah satu warganet.

“Ini di pertigaan Gerendeng, pak Wali,” imbuh warganet lainnya. (nine)

(Visited 2,174 times, 1 visits today)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*