Kecelakaan Sekeluarga yang Dihajar Kereta, Begini Penjelasan Polisi

kecelakaan
Kecelakaan di perlintasan rel Stasiun Batuceper, Tangerang, Minggu (17/6/2018). [Istimewa]

TangerangTribun.com – Kecelakaan tragis terjadi pada Minggu (17/6/2018) kemarin. Sebuah mobil yang ditumpangi sekeluarga dihantam Kereta KRL di perlintasan rel Stasiun Batuceper, Tangerang.

Mereka berjumlah 6 orang menumpangi mobil Avanza nopol B 1025 CKR. Akibat insiden tersebut, 3 orang tewas dan 3 orang lainnya lagi mengalami luka – luka.

Korban yang meninggal dunia di antaranya Nanang (39), Robiatun (34), dan Maryanah (59). Sedangkan 3 orang lainnya yaitu Dawan (72), Dumiyati (38), serta Naura (4) yang masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang.

Kanit Laka Lantas Polrestro Tangerang, AKP Isha Anshori menceritakan secara rinci mengenai ikhwal kejadian ini. Menurutnya saat itu Kereta KRL jurusan Jakarta – Tangerang melintas di lokasi.

“Kereta tersebut datang dari arah Jakarta menuju Tangerang. Lalu kendaraan Avanza yang dikemudikan Nanang menerobos pintu perlintasan,” ujar Isha di Mapolrestro Tangerang, Senin (18/6/2018).

Pintu perlintasan terbuat dari bambu. Dan oleh penjaga sudah dihalangi.

“Tapi pengemudi mobil tidak mengindahkannya. Padahal penjagaan plang dari bambu sudah diturunkan,” ucapnya.

Alhasil kecelakaan tragis itu pun tak bisa dihindarkan. Kereta KRL menabrak Avanza hingga terseret beberapa meter dari lokasi.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” kata Isha. (san)

(Visited 277 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*