Kebakaran Rumah di Cisoka Tangerang, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Sebuah rumah di Blok B3 Nomer 28, RT 05 / RW 05 Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang hangus dilalap api, Selasa (21/8/2018). [Istimewa]

TangerangTribun.com – Peristiwa kebakaran terjadi di perumahan bukit Gading Balaraja pada pukul 05.30 Selasa (21/08/2018), diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah di Blok B3 Nomer 28, RT 05 / RW 05 Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang ludes terbakar. Akibatnya satu keluarga tewas terbakar, keempat korban tewas adalah Budiman (45) tahun, Sri Handayani (35), Safira (4) dan Fredi (1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang menghebohkan warga tersebut, terjadi pada pagi hari.Warga tidak menduga rumah yang diisi oleh empat anggota keluarga tersebut terbakar. Bahkan yang lebih mengenaskan saat rumah mengeluarkan kepulan asap dan di dalam kamar tersebut ditemukan empat jasad dalam kondisi hangus terbakar.

Salah satu tetangga korban Isnawan mengatakan, sekitar pukul 05.30 Selasa (21/8/2018), dia melihat kepulan asap dengan bau menyengat dari dalam rumah, melihat asap tersebut kemudian dia melaporkan kepada warga lain, namun karena akses ke dalam rumah sulit karena hanya memiliki pintu roling door, warga kemudian menggedornya.

“Saat melihat kedalam kamar, ditemukan empat jasad satu keluarga dalam kondisi hangus terbakar,” terang Isnawan yang juga ketua RT 05 Desa Selapajang Kecamatan Cisoka.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti membenarkan peristiwa kebakaran yang menimpa warga perumahan bukit Gading Balaraja, menurut dia polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran. Empat orang korban saat ini sedang diindentifikasi dn mayat korban sudah dilarikan ke RSUD Bakaraja.

“Kami masih belum menyimpulkan motif kebkaran. Polisi masih melakukan penyelidikan,” tutur Kapolsek. (sam)

(Visited 105 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*