Jumanji: Welcome to the Jungle, Nostalgia di Hutan yang Menegangkan

Jumanji: Welcome to the Jungle, Nostalgia di Hutan yang Menegangkan
(beatport.com) - Jumanji: Welcome to the Jungle.

TangerangTribun.com – Bagi yang sudah hobi nonton kartun di tahun 90 an pasti sudah tak asing dengan film Jumanji yang selalu hadir menemani di setiap pekan pada salah satu acara televisi yang bertema Animax. Film yang bergenre petualangan itu kini akan segera tayang dalam versi realnya di bioskop pada 17 Desember 2017.

Film yang laris dan terkenal di tahun 1955 yang dibintangi oleh Robin Williams, Jonathan Hyde, Kristen Dunst, Bradley Pierce, dan Bonnie Hunt ini merupakan sebuah film adaptasi dari novel yang ditulis oleh Chris Van Allsburg pada tahun 1981.

Film petualangan fantasi ini akan kembali dirilis dengan judul ‘Jumanji: Welcome to the Junggle’ oleh CinemaCon.

Berbeda dengan versi asli sebelumnya, di mana dua orang anak menemukan permainan papan klasik misterius. Selanjutnya keduanya pun masuk ke dalam dunia Jumanji yang dipenuhi hutan belantara.

Namun pada film ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ ini bercerita tentang empat orang siswa yang sedang dihukum dan ditugaskan untuk membersihkan sebuah ruangan di bawah tanah.

Jika sebelumnya berawal dari sebuah permainan papan klasik penuh teka -teki,  pada versi terbaru ini petualangan yang menegangkan dimulai ketika sebuah permainan Jumanji ditemukan di dalam video game.

Sony Pictures Entertainment kali ini mempercayakan film Jumanji digarap oleh sutradara Jake Kasdan. Sederet Aktor ternama seperti Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart, dan Jack Black akan mengajak penonon bernostalgia untuk berpetualang ke dunia Jumanji. (san)

(Visited 95 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*