Hut LBV Ke-17, Ratusan Persita Fans Doa Akbar Bersama Dik Doank

Tangerangtribun.com– Dalam rangka memperingati Hut Laskar Benteng Viola (LBV) yang ke-17, ratusan penggemar tim sepak bola PERSITA dari berbagai penjuru daerah menggelar Doa Akbar bersama Sahabat Seni dan Sahabat Semesta, Sabtu (3/03/2019) pukul 20:00 wib malam di Gedung Olah Raga Sport Center Kelapa Dua, Kab. Tangerang.

Dalam acara doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh penyanyi Rapper ternama indonesia Dik Doank dan seorang bintang tamu khusus seorang komedian kondang yaitu Narji Cagur.

Harmonisasi kebersamaan para Fans PERSITA terlihat dalam canda dan tawa dalam acara tersebut. Lantunan doa yang keluar dari para fans pun menggema di dalam gedung Sport Center.

Mereka memanjatkan doa, dengan harapan tim sepak bola PERSITA kedepannya bisatampil lebih baik untuk merenggut kemenangan dan sekaligus menjadi juara saat bertanding menghadapi musuh-musuhnya di lapangan hijau nanti.

“Ini pertemuan indah dan baik, dan ini adalah awal. Bermula dimana berangkat dari sebuah doa. Karena, doa itu adalah ibadah yang purba di atas muka bumi ini,” ucap Dik Doank saat berbincang-bincang dengan Tangerangtribun.com usai memimpin doa akbar, Sabtu (02/03/2019).

“Jadi ini lah yang semestinya harus dilakukan oleh para supporter tim sepak bola mana pun, supaya kita tahu tujuan akhir kita. Buat para Laskar, berjuanglah untuk selalu menyemangati tim PERSITA dengan penuh cinta. Karena cinta adalah esensi dari kehidupan, esensi dari semua agama, dan esensi dari semua tujuan hidup,” imbuhnya.

Tak hanya itu, dalam acara moment istimewa tersebut komedian Narji Cagur pun diberikan sebuah penghargaan dari Bupati Tangerang sebagai Duta Supporter Damai Persita Tangerang.

“Dengan diberikannya penghargaan ini merupakan sebuah tanggung jawab besar untuk saya. Karena kita tahu lah, semua pihak untuk memberikan suasana damai antar supporter itu sangat sulit. Apalagi sudah menjadi kontra dan rival abadi, pelan-pelan saya bisa lah. Mungkin nanti dengan dinobatkan saya menjadi duta damai, setiap club mempunyai icon-icon tersendiri. Sehingga, hubungan Antar icon itu bisa menjalin komunikasi dengan enak,”

Artis Narji Cagur saat foto bersama PERSITA Fans dalam acara Hut LBV ke-17 an Doa Akbar untuk PERSITA jadi juara, Sabtu (02/03/2019) di GOR Sport Center Kelapa Dua Tangerang.

“Saya juga berharap di jaman milenial sekarang udah gak jaman lagi berantem antar supporter. Dan saya yakin, lambat laun supporter kita akan dewasa dan akan menciptakan suasana yang damai dalam dunia sepak bola,” kata Narji.

Kemudian M Soni, Ketua Umum LBV bersyukur acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Mudah-mudahan seluruh Persita Fans di mana saja dapat berkumpul dan bergabung menjadi satu menuju Republik Viola dan mendukung dengan penuh cinta kepada Persita agar menjadi juara,” pungkasnya.  (Sam)

(Visited 2,580 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*