Grup B Piala Dunia 2018, Sekecil Apakah Kemungkinan Spanyol dan Portugal Gagal?

WORLD CUP 2018 RUSIA
FIFA World Cup Russia 2018. [Pinterest]

TangerangTribun.com – Portugal dan Spanyol berada dalam satu grup pada Piala Dunia 2018. Masing – masing wakil Eropa itu akan memanaskan persaingan di Grup B.

Dua tim lainnya yakni Iran dan Maroko. Keduanya harus melakukan persiapan sebaik mungkin jika tak ingin menjadi mangsa duo Eropa itu.

Pada babak kualifikasi Piala Duni 2018 zona Eropa, Portugal dan Spanyol sama-sama menjadi pemuncak grup. Portugal menjadi juara Grup B, sedangkan Spanyol menguasai Grup G.

Iran pun tak kalah pamor pada babak kualifikasi Pilala Dunia 2018 zona Asia. Pada round kedua, Iran menjadi pemuncak Grup D. Dan pada round ketiga, Iran juga sukses menempati pos pertama Grup A dengan poin 22, unggul dari Korsel yang berada di runner up dengan 15 poin.

Lalu bagaimana dengan Maroko? Tim berjuluk Singa Atlas ini tampil cukup perkasa di Grup C kualifikasi Piala Dunia zona Afrika.

Tanpa kekalahan, Maroko sukses memenangi tiga pertandingan dan tiga hasil seri. Di grup itu Maroko menjadi juara, sedangkan Pantai Gading hanya mampu menjadi runner up dengan dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Dengan melihat laju keempat tim di kualifikasi, Grup B akan menjadi cukup panas. Meski kemungkinan gagal terbilang kecil, namun Duo Eropa kemungkinan tak akan lolos dengan mudah begitu saja. (san)

(Visited 555 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*