Dugaan Kasus Penyekapan, Polisi Amankan 33 Orang

polisi saat penecekan kasus penyekapan
Polrestro Tangerang saat olah TKP dugaan kasus penyekapan, Jumat (12/1/2018). [TangerangTribun.com/Win]

TangerangTribun.com – Tim Elang Cisadane telah mengamankan 8 orang terkait dugaan kasus penyekapan. Peristiwa itu berlokasi di Kampung Cadas, RT 08/ RW 01 Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/1/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Dedy Supriyadi. Ia menjelaskan, setelah dilakukan pengembangan di TKP kedua di Kampung Panggodokan, Keluarahan Koa Baru, Kecamatan Pasar Kemis petugas kembali mengamankan sebanyak 10 orang dan 2 orang anak di bawah umur yang slenjutnya dibawa ke Polrestro Tangerang.

Setelah kasus tersebut ditindaklanjuti, berdasarkan laporan masyarakat bahwa ada anggota keluarganya sejak tanggal 8 Januari 2018 dilakukan penyekapan di Kampung Cadas. Petugas pun mendatangi sebanyak 3 TKP.

“Dari 3 TKP terdapat 33 orang yang mengaku sedang melaksanakan training pekerjaan. Namun 33 orang tersebut tidak bertempat tinggal pada masing-masing TKP,” ucap Dedy.

Menurut keterangan yang didapat, TKP digunakan sebagai sarana diskusi, bukan sebagi tempat penyekapan. “Kita masih mendalami terkait perizinan yang dimiliki dan melakukan pemeriksaan dokumen yang ada serta para saksi sebanyak 33 orang,” papar Dedy. (win)

(Visited 117 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*