Dua Pembalap Liar di Tangerang Tewas Dihantam Tronton

balap liar
Ilustrasi balap liar. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Dua pembalap liar meregang nyawa dihantam truk tronton pada Rabu (4/7/2018). Korban diketahui berinisal MR (25) dan PN (22).

Insiden mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu kedua joki balap ini tengah mengemudikan sepeda motornya di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kanit Lakalantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna. Kedua korban merupakan warga desa Bojong dan warga Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa.

“Mereka awalnya sedang balapan, sesampainya di pertigaan milenium, tiba – tiba kendaraan truk tronton melintas,” ujar Kresna, Rabu (4/7/2018).

Tronton dengan nopol. A 9208 ZM datang dari arah Cikupa memutar di putaran milenimun. Naas korban yang sedang balapan dengan kendaraan roda dua jenis kawasaki ninja, tidak bisa mengendalikan kendaraanya.

“Sehingga menabrak ban depan mobil truk tronton tersebut, dan dua orang korban langsung tewas di tempat,” ucapnya.

Sementara seorang lagi kondisinya luka dan dirawat di RSU Mulya Insani Cikupa. Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelekaan tersebut.

“Kami mengimbau agar anak muda terutana di wilayah Cikupa untuk menghindari balapan liar. Sebab resikonya berbahaya bagi keselamatan jiwa,” kata Kresna. (san)

(Visited 452 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*