Dua Jambret di Tangcity Mall Terlibat Pengedaran Narkoba

ILUSTRASI NARKOBA
Ilustrasi narkoba. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Dua pelaku penjambretan di Tangcity Mall, Kota Tangerang berhasil ditangkap jajaran Polrestro Tangerang pada Senin (9/7/2018) malam. Kedua tesangka segera diamankan oleh petugas setelah sempat dikepung dan diamuk warga.

Kedua orang pelaku di antaranya AL (38) dan AG (23). Selain melancarkan aksi tindak kejahatan jalanan, mereka juga terlibat dalam penjualan narkotika.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Narkoba Polrestro Tangerang, AKBP Farlin Lambun. Saat ini keduanya mendekam di balik jeruji Mapolrestro Tangerang.

“Saat kami amankan, mereka ini menyimpan narkotika jenis sabu yang akan dijual ke pelanggannya,” ujar Falin kepada awak media di Mapolrestro Tangerang, Selasa (10/7/2018).

Polisi menyita sejumlah barang bukti dari tangan pelaku. Di antaranya yakni 1 paket plastik berisi 7,4 gram sabu dan 1 paket sabu seberat 15 gram serta 2 unit handphone.

“Mereka sempat ditangkap warga. Dikejar dan dikepung karena menjambret,” katanya.

Seperti diberitakan Warta Kota sebelumnya, dua orang pelaku jambret berhasil diamankan oleh warga di lobi parkir Tangcity Mall, Tangerang pada Senin (9/7/2018) malam. Bahkan proses pengejarannya seperti layaknya di film bergenre action penuh dengan drama dan ketegangan. (sam)

(Visited 330 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*