Dishub Tangerang Tindak 10 Truk yang Melakukan Pelanggaran

TangerangTribun.com – Jajaran Dishub Kota Tangerang menggelar operasi besar – besaran terhadap sejumlah truk yang melakukan tindak pelanggaran lalu lintas. Dalam razia ini dibantu juga oleh aparat Polrestro Kota Tangerang dan unsur TNI.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Tangerang, Andhika Nugraha menjelaskan ratusan personel gabungan dikerahkan dalam kegiatan tersebut. Puluhan armada truk pun berhasil terjaring.

“Sementara sampai saat ini baru 10 kendaraan yang kami amankan,” ujar Andhika kepada awak media, Selasa (7/5/2019).

Operasi menyisir di sejumlah jalan protokol Kota Tangerang. Seperti di Jalan Daan Mogot, Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin dan sebagainya.

“Sopir – sopir truk ini masih saja membandel dan akhirnya kendaraannya kami amankan,” ucapnya.

Menurutnya, para sopir itu kerap kali bermain kucing – kucingan dengan petugas. Mereka melanggar jam operasional truk yang sudah ditetapkan pemerintahan setempat.

Padahal sesuai peraturan, kendaraan berat tersebut tidak boleh melintas pada di jam sibuk kerja. Terlebih para sopir sering ugal – ugalan dan meresahkan masyarakat.

“Mereka suka colong – colongan waktu dengan aparat. Makanya kami rencanakan untuk operasi tiap hari agar ada efek jera,” kata Andhika. (sam)

(Visited 271 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*