Dirut Angkasa Pura II Resmikan Pengoperasian Hotel Kapsul di Bandara Soetta

PERESMIAN HOTEL KAPSUL
Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaludin saat peresmian Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul, Jumat (10/8/2018) di Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. [TangerangTribun.com/Sam]

TangerangTribun.com – Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaludin melakukan  peresmian Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul pada Jumat (10/8/2018) di Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Usai melakukan peresmian yang ditandai pemotongan tumpeng, orang nomor satu di bandara itu langsung meninjau ke dalam hotel untuk melihat lihat isi di dalam.

“Hari ini saya bersama Pak Rudi dari PT Krisna Graha Primatama selaku pengelola Hotel Kapsul di Indonesia, dan kami baru saja meresmikan pengoperasian Hotel Kapsul di Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno Hatta, Tangerang,” jelas Muhammad Awaluddin.

Menurut Awal, dengan adanya Hotel kapsul tersebut, menjadi suatu nilai tambah untuk Bandara Soekarno Hatta untuk selalu berbenah. Terlebih dalam meningkatkan fasilitas layanan, dirinya akan selalu mendorong untuk fasilitas layanan di bandara terus bertambah.

“Hal-hal yang bersifat inovatif dan terobosan, dalam rangka meningkatkan kepuasan pelayanan kami di bandara, jadi kami akan lakukan,” kata Awal.

Hotel yang terletak di di Terminal 3 Ultimate, lantai satu Area Kedatangan ini dilengkapi fasilitas modern, seperti access card, TV cable, tempat tidur dan bantal berkualitas, selimut, 2 USB charging port.

Ratenya pun sangat terjangkau. “Untuk rate kedua tipe itu publish rate-nya Rp375.000/malam dan Rp250.000/6 jam. Tetapi capsule ini hanya bisa memuat satu orang karena telah diukur sedemikian rupa, kecuali dengan anak di bawah usia lima tahun,” tutur Awal.

“Ada 120 kapsul hotel, dengan nuansa ruang angkasa di Hotel Kapsul ini. Khusus dalam rangka menyambut hari kemerdekaan dan Asian Games itu ada diskon 25 persen. Jadi untuk pelayanan yang 6 jam tarifnya menjadi Rp175 ribu,” kata Awal.

“Bagi penumpang yang khawatir kesiangan ketika akan flight pagi dan masih bingung cari tempat yang nyaman ketika transit saat menunggu penerbangan selanjutnya di Bandara Soekarno-Hatta, kini tidak perlu khawatir lagi,” tutupnya. (sam)

(Visited 580 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*