Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Turut Partisipasi dalam Pameran BIATTEX EXPO 2019

Pameran Batu Investment Agriculture Tourisme & Trade (BIATTEX) Expo 2019 di Mall Lippo Plaza, Batu, Malang. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan ikut berpartisipasi dalam acara pameran Batu Investment Agriculture Tourisme & Trade (BIATTEX) Expo 2019. Pameran tersebut diselenggaran di Mall Lippo Plaza, Batu, Malang.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang, Herman Suwarman menjelaskan pihaknya berangkat pada Rabu (9/10/2019) untuk mengikuti pameran tersebut. Dan kembali ke Kota Tangerang pada Minggu (13/10/2019).

“Maksud tujuannya untuk mempromosikan potensi daerah dan peluang investasi serta potensi produk yang dimiliki oleh Kota Tangerang,” ujar Herman.

Dalam ajang pameran ini juga menampilkan sejumlah produk milik perusahaan – perusahaan di seluruh Indonesia. Nantinya produk – produk tersebut ditawarkan kepada kalangan investor dan para pembeli potensial dari dalam mau pun luar negeri.

“Juga mendorong masuknya investasi dengan memperkenalkan potensi – potensi di daerah serta kemudahan – kemudahan di bidang investasi,” ucapnya.

Pameran BIATTEX EXPO 2019 dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Malang yang sebelumnya diawali dengan tarian Pendet persembahan sebagai ucapan selamat datang. Peninjauan stand pameran oleh pejabat atau perwakilan dari Dinas diiringi oleh para tamu undangan.

“Ada juga acara pendukungnya seperti lomba Got Talent, lomba mewarnai dan back sound music,” katanya. (ADV)

(Visited 309 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*