Diduga Melakukan Pancabulan, Seorang Remaja Dilaporkan ke Polisi

ilustrasi pencabulan di bawah umur
Ilustrasi. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Polisi kembali mengungkap kasus pencabulan yang terjadi di Kota Tangerang Selatan, Banten. Pelaku berinisial AD berjenis kelamin laki – laki dengan kelahiran 18 Januari 1997 ini berhasil diamankan Unit PPA polres Tangerang Selatan pada Selasa (15/5/2018) di Jalan Oscar RT 006 / RW 002 Kel. Bambu Apus, Kec. Pamulang Kota, Tangerang Selatan.

Hal itu dijelaskan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander. Ia membenarkan bahwa pihaknya telah menangkapan pelaku yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Alex mengungkapkan, korban berjumlah empat orang yakni LHR, EQ, WK dan QL. Keempat korban berjenis kelamin perempuan dan masih berusia enam tahun.

Berdasarkan laporan, pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 di warung sembako yang beralamatkan di Jalan Oscar IV RT 006 / RW 002 Kel. Bambu Apus Kec. Pamulang, Tangerang Selatan, pelaku melancarkan aksinya. Tersangka AD diduga melakukan pencabulan terhadap korbannya dengan cara menyuruh korban mendekat, kemudian pelaku menurunkan resleting celananya dan memperlihatkan alat genitalnya kepada para korban.

Jika terbukti bersalah, pelaku akan dikenakan Pasal 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (san)

(Visited 157 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*