Di Bulan Puasa PDAM TB Tetap Berikan Pelayan Maksimal

DIRUT PDAM TB KOTA TANGERANG H SUMARYA
Dirut PDAM TB, H. Sumarya. [Istimewa]

TangerangTribun.com – Alhamdulliah besok Kamis (17/5/2018), umat Muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan, ibadah yang selalu ditunggu tunggu oleh umat Islam di mana pun dia berada.

PDAM TB Kota Tangerang selama bulan puasa nanti tetap akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan PDAM TB. Tidak ada yang berubah dalam pelayanan selama bulan puasa berlangsung.

Jam masuk kerja dan pulang kerja hanya ada pengurangan waktu kerja selama 30 menit. yang biasa nya masuk kerja di pukul 07.30 WIB sd 16.00 WIB,  selama bulan puasa diubah menjadi masuk kerja pukul 08.00 WIB sd 15.30 WIB.

“Pelayanan tetap, tak ada yang berubah buka loket rekening dan pendaftaran calon pelanggan tetap seperti biasa, jika ada gangguan pelayanan pun tetap kita tindak lanjuti secara cepat dan tepat tidak ada alasan jika sedang berpuasa sekalipun, malah seharus nya puasa bisa dijadikan motivasi kerja kita tetap meningkat,” ujar Dirut PDAM TB, H. Sumarya.

“Selama bulan puasa juga kita akan mengadakan tadarus qur’an dan kegiatan ibadah lainnya, guna meningkatkan rasa keimanan kita terhadap Alloh SWT,” ujarnya.

Seperti yang sudah diinformasikan, ketetapan bulan Ramadhan telah diumumkan oleh Kementrian Agama Melalui Sidang Isbath tadi malam yang menetapkan Ibadah Puasa Ramadhan Jatuh Pada Hari Kamis (17/5/2018). (sam)

(Visited 136 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*