Cabuli Bocah SMP, Sopir Angkot di Tangerang Dicokok Polisi

Jumpa pers di aula Polrestro Kota Tangerang, Senin (2/9/2019). [TangerangTribun.com/Sam]

TangerangTribun.com, TANGERANG – Jajaran Kepolisian Kota Tangerang menangkap seorang sopir angkot berinisial AC (25). Pelaku diamankan petugas karena telah meniduri seorang wanita masih berusia di bawah umur.

Aksi bejad tersebut terjadi di dalam kontrakan tempat tinggal pelaku yang berada di wilayah Kec. Cibodas Kota Tangerang.

Korban yang berinisial CLRT (14) ini, masih menduduki bangku sekolah menengah pertama (SMP) yang berada di Kota Tangerang.

Kapolsek Jatiuwung, Komisaris Polisi (Kompol) Aditya.S mengatakan bahwa Minggu dini hari pada pukul 02.00 pagi kedua orangtua korban datang ke Polsek membuat laporan tentang adanya pencabulan terhadap anaknya yang masih di bawah umur.

“Menyikapi hal tersebut, kami langsung melakukan pemeriksaan dan keterangan dari korban bahwa pada hari Jumat tanggal 30 Agustus kemarin korban telah dicabuli oleh tersangka AC di kamar kontrakannya,” kata Aditya saat melakukan jumpa pers, Senin (02/09/2019) di aula Polrestro Kota Tangerang.

Kemudian setelah kami mengumpulkan cukup bukti, lanjut Kapolsek, “Kami langsung menangkap pelaku AC ini di sebuah kontrakan tempat dia tinggal.

“Akibat perbuatannya, pelaku diancam dengan hukuman 10 tahun penjara. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan kami lebih lanjut,” tutupnya. (sam)

(Visited 261 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*