Bersama PMI dan Dharma Wanita Kota Tangerang, PDAM TB Selenggarakan Donor Darah

Bersama PMI dan Dharma Wanita Kota Tangerang, PDAM TB Selenggarakan Donor Darah
Penyelanggaraan donor darah oleh PDAM Tirta Benteng bekerja sama dengan PMI dan Dharma Wanita. [Istimewa]

TangerangTribun.com – PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang dan Dharma Wanita PDAM TB Kota Tangerang akan menggelar donor darah di Kantor PDAM TB pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018. Acara tersebut akan dimulai dari pukul 09.00 WIBsampai dengan pukul 12.00 WIB.

Donor darah ini digelar dalam rangkaian HUT Kota Tangerang yang ke- 25 dan Gerakan Nasional Donor Darah Sukarela serta program donor darah secara terpadu dan berkesinambungan yang diselenggarakan oleh PDAM TB dan PMI Kota Tangerang.

Target pendonor yang diharapkan bisa menyumbang donor darahnya tersebut terdiri dari para pegawai PDAM TB, pelanggan dan masyarakat sekitar serta Dharma Wanita PDAM TB beserta keluarganya.

“Kami berharap para pegawai PDAM, pelanggang dan masyarakat yang memenuhi syarat untuk donor dapat berbondong-bondong datang, dan mendonorkan darahnya secara sukarela demi yang membutuhkan,” ujar Direktur Utama PDAM TB Kota Tangerang H. Sumarya.

“Nantinya darah yang dihasilkan akan langsung disumbangkan kepada yang berhak mendapatkannya melalui PMI Kota Tangerang,” tutup Sumarya. (win)

(Visited 143 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*