VIDEO: Begini Penjelasan Tetangga Terduga Teroris di Kunciran Tangerang

Tkp terduga terosris di Jalan Gempol Raya Kec. Pinang pada Rabu (16/5/2018). [TangerangTribun.com/Sam]
Tkp terduga terosris di Jalan Gempol Raya Kec. Pinang pada Rabu (16/5/2018). [TangerangTribun.com/Sam]

TangerangTribun.com Midah (45) merasa terkejut, saat para petugas Kepolisian Kota Tangerang menggerebek rumah tetangganya yang diduga anggota teroris pada Rabu (16/5/2018) di Jalan Gempol Raya, Kel. Kunciran Indah, Kota Tangerang.

Wanita pengusaha gorengan ini pun merasa terkejut, ketika salah satu tetangganya yang merupakan pengusaha jahit itu di datangi oleh sejumlah aparat kepolisian yang membawa senjata laras panjang.

“Kaget banyak polisi bawa senjata ngegerebek itu tetangga saya, gak nyangka aja itu dia (terduga) ditangkap, padahal orangnya baik mas, solatnya pun juga rajin,” ucap Midah saat di wawancarai TangerangTribun.com di lokasi.

Lebih dalam mida menceritakan, bahwa terduga baru satu tahun lamanya mengontrak dan membuka usaha penjualan baju anak TK, dan jahit.

“Warga sini mah kenal dia (Terduga) tuh baik aja, karena berbaur juga sama warga sinih mas,” imbuhnya.

Diketahui, rumah berwarna orange yang berLokasi tak jauh dari pinggir jalan Gempol Raya, terpaksa digerebek oleh petugas Kepolisian Kota Tangerang. Karena, isi penghuni rumah tersebut diduga sindikat teroris yang saat ini sedang marak di beritakan oleh seluruh media yang berada di Indonesia. Seluruh warga sekitar pun berkerumun menyaksikan proses penggerebekan, sehingga menyebabkan kemacetan disepanjang jalan alternatif tersebut.

Dari kejadian tersebut, para petugas kepolisian berhasil menangkap para terduga teroris dan langsung membawa merekan dengan kendaraan roda emapat, untuk penyelidikan lebih lanjut. (sam)

(Visited 1,229 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*