Bansos ke-10 Turun, Erna : “Terima Kasih Pak Presiden”

TangerangTribun.com – Kelurahan Tanah Tinggi Kota Tangerang, kembali menerima bantuan sosial Tahap 10 dari Kementrian Sosial Republik Indonesia pada Minggu (11/10/2020).

Setibanya di kantor kelurahan, ribuan sembako tersebut langsung dibagikan langsung kepada warga di 16 RW Tanah Tinggi Kota Tangerang.

“Minggu kemarin turun lagi bantuan tahap ke-10 dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia sebanyak 3.377 berupa sembako. Dimana, bantuan tersebut kita langsung drop di 16 RW,” ucap Lurah Tanah Tinggi Tangerang, Hadi Ismanto, Kamis (15/10/2020) kepada TangerangTribun.com di ruangan kerjanya.
Lebih lanjut Hadi Ismanto mengatakan bahwa saat ini kota Tangerang sudah kembali menjadi Zona orange Covid-19,1 setelah sebelumnya zona merah.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak adanya wabah covid-19. Ini sangat membantu bagi warga tanah tinggi yang membutuhkan. Terlebih, banyak warga yang dirumahkan pekerjaannya,” jelasnya.

“Saya berharap dan menghimbau kepada warga untuk selalu membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan sehari hari. Dengan membiasakan mencuci tangan pakai sabun dan selalu menjaga jarak (Psycal Distancing) saat melakukan aktifitas di luar rumah. Guna, menekan penyebaran penularan wabah Covid-19,” tukasnya.

Erna (38), satu warga RT.001/RW.008 Tanah Tinggi Kota Tangerang yang mendapatkan bantuan tersebut

“Alhamdulillah dapet bantuan lagi, pas banget kami butuhin. Soalnya sudah 3 bulan laki saya dirumahkan dari kerjaannya mas,” ucapnya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat banget buat keluarga saya. Terimakasih banyak pak presiden, sehat selalu pak..!! kalo ada lagi aja pak,” imbuhnya. (Sam)

(Visited 2,004 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*